News!Bagikan artikel kami melalui sosialitamu, dan dapatkan kebaikan kebaikan seperti; kesehatan, rezeki, umur panjang yang barokah, terpelihara dari bala' dan penyakit akut, dll. Tentunya dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Follow Us

Monday, February 20, 2017

Tips Cara Setting Pembayaran AdSense Lewat Western Union

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Bagikan melalui WhatsApp
semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak.




Tips Cara Setting Pembayaran AdSense Lewat Western Union, saat ini pembayaran AdSense bisa dilakukan melalui tiga cara yaitu melalui western union, cek dan transfer kawat ke rekening bank. Cara pembayaran AdSense ini semakin hari akan semakin berkembang dan akan semakin memudahkan para publisher AdSense dalam menerima pembayaran. Untuk itu melalui artikel ini saya ingin berbagi informasi mengenai cara setting pembayaran AdSense lewat Western Union karena waktu pembayaran yang relatif lebih cepat dari pada lewat cek, sedangkan lewat transfer bank saya belum pernah mencoba. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Banyak orang yang bermimpi untuk menerima pembayaran dari Google AdSense. Padahal menerima pembayaran dari Google AdSense bukanlah mimpi dan bukanlah hal yang mustahil. Karena hal itu bisa diperjuangkan dan di usahakan. Salah satu persiapan kita untuk menerima pembayaran Google AdSense adalah dengan melakukan setting pada metode pembayaran dan salah satu cara yang paling mudah adalah melalui western union.

Cara setting pembayaran AdSense lewat western union sebenarnya sangat mudah. Namun terkadang bagi publisher baru hal ini cukup membingungkan di tambah lagi rasa takut melakukan kesalahan mengingat proses pendaftaran Google AdSense yang tidak mudah, apabila melakukan kesalahan kemudian akun di banned tentu akan sangat mengecewakan :). Namun sebaiknya anda hilangkan jauh-jauh rasa takut itu, agar lebih mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah pada cara setting pembayaran Google AdSense lewat Western Uion Berikut ini.


Cara Setting Pembayaran AdSense Lewat Western Union


1. Silahkan anda masuk ke akun AdSense anda terlebih dahulu.

2. Kemudian pilih setting, letaknya ada di sebelah kanan atas berupa gambar roda gigi. Selanjutnya pilih pembayaran.

3. Pada menu pembayaran silahkan pilih Setelan Pembayaran, kemudian pilih tambahkan bentuk pembayaran baru. Perhatikan gambar berikut ini.


setting pembayaran google adsense lewat western union
Picture by tiportips.blogspot.com

4. Selanjutnya silahkan pilih Western Union. Berhubung saya sudah memilih Western Union maka WE tidak terlihat pada gambar berikut ini.


setting pembayaran adsense
Picture by tiportips.blogspot.com

5. Selanjutnya silahkan masukkan nama depan dan nama belakang anda kemudian beri check list pada pernyataan di bawahnya. Lihat gambar berikut ini.


pembayaran adsense lewat western union
Picture by tiportips.blogspot.com

6. Langkah terakhir adalah pilih simpan. Kemudian anda akan mendapatkan pemberitahuan lewat email mengenai perubahan metode pembayaran AdSense yang anda lakukan.


Setting Pembayaran AdSense Dengan Nama Satu Suku Kata


Pertanyaan yang sering muncul saat seseorang melakukan setting pembayaran AdSense lewat Western Union adalah bagaimana jika nama kita hanya terdiri dari satu suku kata? Pertanyaan itu juga muncul dari saya karena nama saya hanya terdiri dari satu suku kata. Sedangkan pada Western Union nama belakang wajib di isi. Hal ini tentu menjadi dilema tersendiri bagi kita karena nama penerima pembayaran tidak boleh berbeda. 

Selain itu mengisi nama belakang sembarangan beresiko sulit mencairkan pembayaran bahkan bisa berakibat banned akun AdSense kita karena data tidak valid. Untuk menyiasati hal ini, bagi kita yang memiliki nama hanya satu suku kata bisa mengisi nama belakang dengan nama ayah kita. Karena memang seperti itu sistem pemberian nama orang-orang di luar negeri, nama belakang biasanya adalah nama keluarga atau nama ayah.

Nah sobat, itulah sedikit informasi mengenai cara setting pembayaran AdSense lewat Western Union. Semoga artikel yang saya tulis mengenaitips cara setting pembayaran AdSense Lewat Western Union di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenaiGoogle AdSense membuat saya tersenyum. Terima kasih atas kunjungan anda.


Bagikan : Facebook | Twitter | WhatsApp

google+

linkedin

previous
« Prev Post
Author Image

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Alumni Universitas Islam Negeri Lampung.


ADVERTISMEN

Riset Ilmiyah SantriLampung

Open
santrilampung.com

Saran Baca untuk Anda


Baca juga khasanah TheSantri berikut
BARANG KALI INGIN MENTRAKTIR CREATOR DENGAN SECANGKIR KOPI DAN SEPOTONG BAKWAN SILAHKAN TRANSFER MELALUI REKENING MANDIRI BERIKUT. SEMOGA ALLAH MEMBALAS DENGAN YANG LEBIH BAIK.

Saklar Jiwa Lentera Hati

Pengantar Mencapai Pencerahan Jiwa. Ayo Tafakur Tingkatkan Keimananmu disini
Open