News!Bagikan artikel kami melalui sosialitamu, dan dapatkan kebaikan kebaikan seperti; kesehatan, rezeki, umur panjang yang barokah, terpelihara dari bala' dan penyakit akut, dll. Tentunya dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Follow Us

Thursday, February 16, 2017

Baru diperbaharui - Cara berlangganan Blog Dakwah sebuah usaha membuka jalan Fahala. Ini Bisnis Diyniah.

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Bagikan melalui WhatsApp
semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak.




Tahu gak sih bro Dakwah online otomatis, anda tidak akan kewalahan untuk berbagi artikel dakwah ke media social bro... Next anda akan mendapatkan banyak Fahala dengan caraKu ini.  Insya Allah amiin ya robb.

Sungguh melelahkan bukan jika kita, telah selesai membaca kadang tidak bisa di copas ya kan artikel nya. Namun kita ingin membagikan pengetahuan agama kepada teman saudara melalui Facebook/Twitter/GooglePlus. Nah cara ini agar kamu tidak ribet copy paste link broo... 

Sekarang dengan mengetahui cara ini, anda tak perlu copy link lagi. Dengan situs layanan penyedia “Berbagi artikel dakwah secara otomatis ke jejaring sosial”  yaitu dlvr.it, TwitterFeed.com maupun via Networkedblogs. Ketiga situs tersebut adalah alternative dari Rss Graffiti. Anda bisa dengan mudah menge-Share posting blog dakwah ke berbagai media sosial popular,  diantaranya Facebook, Twitter , Google+ dan LinkedIn.

Mari ikuti caraKu ini:

CARA PERTAMA: DAFTAR DI APP.DLVR.IT

1. Pertama, masuk ke situsnya, https://app.dlvr.it/

Login dengan twitter/facebook (Klik untuk perbesar)

2. Login/masuk menggunakan akun Twitter atau Facebook, jika tidak punya daftar dengan E-mail (Lihat gambar).

Klik tombol yang ada disebelah kanan (Klik untuk perbesar)

3. Setelah login, maka akan muncul tombol di sebelah kanan layar. Twitter ataukah Facebook, Kliklah tombol tersebut.

Klik START FEEDING

4. Pilih kategori Feed, lalu klik tombol merah “START FEEDING”

Lihat gambar untuk lebih Jelas

5. Pada dialog SOURCE kita Ketikan alamat “blog dakwah masmuluk.blogspot.com” masukkan saja http://masmuluk.blogspot.com/ jika anda tidak memiliki blog dakwah sendiri. Cobalah pasti akun sosialmu akan ducintai Owner Media sosial tsb.

Dialog sebelahnya Pilih media sosial yg menjadi target,  agar artikel blog muncul secara otomatis. (Anda bisa melakukan share otomatis ke banyak media social).

Pilih User facebook sendiri, atau fanpage anda

6. Dalam kasus ini saya menggunakan FACEBOOK untuk di jadikan auto post, Pilih user. Mau share otomatis ke Profil sendiri, ataukah fanspage yang dimiliki ataupun Grup.

Setelah Yakin, Klik DONE

7. Setelah anda pilih dan yakin, kemudian cari tombol DONE.

Screenshot Share otomatis blog to facebook oleh dlvr.it

8. Proses Selesai, setelah itu, setiap ada kabar baru di blog dakwah akan otomatis muncul di berandamu, so kapan lagi mau mengajak orang berilmu, bershalawat dan berbagi.

Demikianlah Caraku menyajikan Trik mengenai pembahasan Cara share otomatis artikel dakwah ke Facebook, twitter dan LinkedIn. Semoga dapat memberi pengetahuan baru dan kemudahan bagi para blogger sekalian. 


Bagikan : Facebook | Twitter | WhatsApp

google+

linkedin

previous
« Prev Post
Author Image

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Alumni Universitas Islam Negeri Lampung.


ADVERTISMEN

Riset Ilmiyah SantriLampung

Open
santrilampung.com

Saran Baca untuk Anda


Baca juga khasanah TheSantri berikut
BARANG KALI INGIN MENTRAKTIR CREATOR DENGAN SECANGKIR KOPI DAN SEPOTONG BAKWAN SILAHKAN TRANSFER MELALUI REKENING MANDIRI BERIKUT. SEMOGA ALLAH MEMBALAS DENGAN YANG LEBIH BAIK.

Saklar Jiwa Lentera Hati

Pengantar Mencapai Pencerahan Jiwa. Ayo Tafakur Tingkatkan Keimananmu disini
Open