News!Bagikan artikel kami melalui sosialitamu, dan dapatkan kebaikan kebaikan seperti; kesehatan, rezeki, umur panjang yang barokah, terpelihara dari bala' dan penyakit akut, dll. Tentunya dari jalan yang tidak disangka-sangka.

Follow Us

Friday, May 11, 2012

Tips Membuat Umbul-umbul

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Bagikan melalui WhatsApp
semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk orang banyak.




Sampeyan Tukang Sablon?... ini ada tips sederhana untuk membuat umbul-umbul... ukuran standar umbul-umbul adalah 400 cm X 90 cm, tapi itu relatif tergatung pesanan, disini kita membuat yang ukuran 400 X 90. Di pasaran jenis kain umumnya ukuran lebar 90 cm, 115 cm dan 150 cm. Untuk membuat umbul-umbul sampeyan beli kain yang ukuran lebar 115 cm, bagi kain (gambar.1) kemudian setting desain umbul-umbul sampeyan seperti panjang dan lebar kain, selanjutnya sablon full screen (gambar.2), yang terakhir potong jadi dua dan sampeyan jahit dan diberi tali pada sisi tegak, untuk mempercantik tampilan umbul-umbul sampeyan bisa menjahitkan bendera pada pojok atas (gambar.3);



Selesai, semoga tips ini bermanfaat.


Bagikan : Facebook | Twitter | WhatsApp

google+

linkedin

previous
« Prev Post
Author Image

Kholil Khoirul Muluk, S.H.I.
Alumni Universitas Islam Negeri Lampung.


ADVERTISMEN

Riset Ilmiyah SantriLampung

Open
santrilampung.com

Saran Baca untuk Anda


Baca juga khasanah TheSantri berikut
BARANG KALI INGIN MENTRAKTIR CREATOR DENGAN SECANGKIR KOPI DAN SEPOTONG BAKWAN SILAHKAN TRANSFER MELALUI REKENING MANDIRI BERIKUT. SEMOGA ALLAH MEMBALAS DENGAN YANG LEBIH BAIK.

Saklar Jiwa Lentera Hati

Pengantar Mencapai Pencerahan Jiwa. Ayo Tafakur Tingkatkan Keimananmu disini
Open